SMP NEGERI 1 PANUMBANGAN

Jl. Raya Panumbangan No. 163 Ciamis Kode Pos 46263

AKURAT Melangkah Menyongsong Masa Depan

UNGKAPAN TULUS UNTUK GURUKU TERCINTA DI HARI GURU NASIONAL

Sabtu, 24 Nopember 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 101 Kali

SETIAP TANGGAL 25 Nopember diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Walau sebenarnya hari guru akan jatuh pada hari Minggu besok (25/11/2018) namun karena Minggu merupakan hari libur dan hari Seninnya ada kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) Ganjil, maka inisiatif peringatan Hari Guru digelar hari ini Sabtu (24/11/2018) oleh Peserta Didik SMPN 1 Panumbangan yang diwakili oleh pengurus OSIS secara sederhana namun khidmat.

Ada kejutan dari Peserta Didik SMPN 1 Panumbangan untuk menyatakan rasa terimakasihnya kepada Guru-guru tercinta, diiringi lagu Hymne Guru mereka menyerahkan setangkai bunga kepada para Guru-gurunya sebagai simbol rasa cinta dan terimakasih yang tiada terhingga atas bimbingan, pengajaran, arahan, didikan dan atikan kepada para siswa-siswanya demi meraih cita-cita dan mewujudkan impian masa depan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua OSIS dalam sepatah kata yang diungkapkannya:

Kami atas nama siswa-siswi SMPN 1 Panumbangan mengucapkan Selamat Hari Guru dan ucapan terimakasih kepada guru-guru tercinta atas semua bimbingan, pengajaran, arahan, didikan dan atikan kepada kami semua demi meraih cita-cita dan mewujudkan impian masa depan kami. Kami mohon maaf walau acara ini kami laksanakan dengan sangat sederhana namun mudah-mudahan tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih kami untuk semua yang telah Bapak Ibu berikan kepada kami, semoga Bapak Ibu guru selalu berada dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan dan kesejahteraan” demikian yang disampaikan Fachryza Satrya Ramadhan selaku ketua OSIS SMPN 1 Panumbangan.

Dalam kesempatan itu kepala SMPN 1 Panumbangan Drs. Ruhiyat, MM. mengungkapkan pula rasa terimakasihnya kepada semua peserta didik yang telah menggelar acara tersebut, walau sederhana namun sangat menyentuh dan membuat guru-guru semakin semangat untuk berkarya.

Seraya bersalaman dan bercium tangan kepada para Guru, nampak wajah-wajah sejuk Peserta Didik mengungkapkan keikhlasan dan rasa hormatnya, tak terbendung pula sebagian guru menyeka air mata tanda keharuan dan kebahagiaan ketika melihat para peserta didik menunjukkan kesungguh-sungguhannya, dan tentunya walau tak terdengar namun pasti bahwa di dalam hati para guru terbersit ungkapan doa “Semoga kau sukses anak-anakku meraih masa depan yang kau impikan menjadi orang yang bahagia dan membahagiakan

Aamiin....

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Drs. RUHIYAT, M.M.

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan segala Puja dan Puji kehadirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Pelajaran apa yang paling Anda sukai?

LIHAT HASIL